Informasi Motherboard terbaik dan terbaru

Motherboard adalah bagian utama dari komputer, jadi kita harus membeli yang terbaik dan terbaru. Karena disinilah tempat untuk menghubungkan berbagai macam device computer seperti prosesor, CD/DVD ROM, RAM, VGA dsb. Bahkan jika ingin merakit komputer hal yang pertama diperhatikan adalah kemampuan dari motherboard itu sendiri.

Nah loh maka daripada itu kamu harus benar-benar paham akan bagaimana sebuah motherboard itu dikatakan terbaik atau tidak. Ingat ya terbaik belum tentu terbaru. Karena bisa saja motherboard generasi lama alias tua dapat di overclock untuk mendapatkan kemampuan melebihi yang terbaru

Ada beberapa test yang biasa dilakukan untuk menentukan sebuah motherboard itu terbaik atau terburuk yaitu gaming test STALKER, sintetic test PCMARK Vantage, dsb. Selain itu apakah motherboard itu sudah mampu mensupport tekhnologi terbaru. Oh ya bagi yang masih newbie, ingat ya processor Intel tidak bisa ditanamkan di motherboard khusus AMD prosesor.
Nah loh, sekarang dimana mendapatkan informasi motherboard tersebut, nih ada beberapa website bagus yang sering memberikan informasi motherboard terbaru. Dari sisi kelemahan sampai keunggulannya.

•Motherboard
•Motherboard review
•Bintang juga sering baca PCmedia untuk mendapkan info tentang motherboard.
Yup ah semoga artikel singkat, padat dan tidak jelas ini dapat memberikan info tentang motherboard yang kamu inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

BErIkAn LaCh KoMeNtAr YsNg SePaNtAsX y0oW.,.,