HACKING FACEBOOK

Bagi temen-temen pasti sudah punya facebook kan? masa hari gini lum punya facebook? lau kamu-kamu mau iseng sama temenkamu / kamu punya dendam yang mendalam (loh malah ngajarin) kamu bisa ngerjain dia………………….yaitu dengan cara…….kamu harus memberi komentar di bawah…. nah pas komentar, kamu sisipkan / taruh alamat email dari facebook tersebut…… kalau sudah, nanti akan saya proses lebih lanjut……..30 menit kemudian,,,, yang punya alamat tersebut pasti pada saat login tidak bisa…. tau kenapa? karena loginnya saya kunci….. he..he…he… silahkan mencoba….. tapi komentar dulu… dan beri penjelasan kenapa anda ingin meng-hack alamat tersebut…ok
NEW :
(tambahan) setelah saya cari2 di mbah google ternyata ada cara untuk manambah teman dalam jumlah banyak hanya dengan cara mengirim email….adapaun caranya :
1. login ke email masing2 (harus email facebook)
2. kirm ke alamat facebook@yours.com
3. format isi pesan :
ID_PASSWORD_GENDER_AGE_HowManyPeople

dalam bahasa indonesia
ID = id facebook anda misal ahlul@hackermail.com
PASSWORD = password facebook anda misal 12345
GENDER = jenis kelamin apa yang akan ditambahkan menjadi teman anda (MALE / FEMALE)
AGE = umur yang akan dicari / ditambahkan. misal umur 17 tahun
HowManyPeople = berapa banyak yang harus ditambahkan (maksimal 100 orang)

contoh :

ahlul@hackermail.com_12345_female_18_100

6. jika sudah selesai lalu kirim ke facebook@yours.com dengan subyek add friends kemudian klik send
7. teman di facebook anda akan bertambah dengan sendirinya,,,,,secara acak tentunya (boleh percaya boleh tidak) (sumber http://detik.com )

———————————————————————————————————————
TAMBAHAN KHUSUS NEW

Setelah saya baca2 komentar di bawah, ternyata banyak yang beranggapan saya bohong belaka… tp baiklah kalau begitu, saya akan kasih softwarenya khusus buat pecinta HACKCENTER…. pesan buat saya khusus yang menghina saya… “orang yang bodoh yang tidak mau dibantu, dan cuma bisa syirik (orang yang tidak mampu)”

DOWNLOAD

password : www.hackcenter.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

BErIkAn LaCh KoMeNtAr YsNg SePaNtAsX y0oW.,.,